Close

Operasional Lembaga Pendidikan Ma’had Ali Imam Syafi’i & Sekolah Tahfidz Wadi Al-Qur’an Lombok Timur

Pendidikan ilmu pengetahuan agama sangatlah penting untuk membentuk karakter umat yang cerdas serta berakhlakulkarimah. Tidak sedikit dari umat muslim yang terjebak dalam sulitnya menghadapi permasalahan agama karena ketidak tahuannya. Hal ini menjadi salah satu pemicu perpecahan dan kesalah pahaman umat.

Pondok Pesantren SMP Wadi Al-Quran Lombok dan Mahad Ali Imam Syafi’i Cilacap (MAIS Cilacap) merupakan salah satu lembaga pendidikan agama islam dibawah naungan Yayasan Al-Sofwa. SMP Wadi Al-Quran dan MAIS Cilacap adalah tempat peembentukan karakter, dan akhlak generasi muda serta menambah ilmu pengetahuan dan wawasan keislaman secara luas. Hal ini sangat bermanfaat untuk melindungi umat ditengah kerusakan dunia, terutama rusaknya generasi muda.

Yayasan Al-Sofwa  hadir sebagai lembaga Amil Zakat yang ikut serta dalam mewujudkan kemajuan umat, serta melayani umat agar senantiasa bisa meraih pahala Allah Subhana Wa Ta’ala. Melalui program donasi “Bantu Biyaya Operasional Pondok Pesantren SMP Wadi Al-Quran Lombok dan MAIS Cilacap” Yayasan Al-Sofwa mengajak para donatur dan dermawan, agar senantiasa meraih pahala Allah dengan berdonasi, sebagai bentuk kepedulian serta rasa syukur atas nikmat yang diberikan.

Allah Subhana Wa Ta’ala berfirman;

 

وَأَنْفِقُوا مِنْ مَا رَزَقْنَاكُمْ مِنْ قَبْلِ أَنْ يَأْتِيَ أَحَدَكُمُ الْمَوْتُ فَيَقُولَ رَبِّ لَوْلَا أَخَّرْتَنِي إِلَى أَجَلٍ قَرِيبٍ فَأَصَّدَّقَ وَأَكُنْ مِنَ الصَّالِحِينَ

“Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: ‘Ya Rabb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)-ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh?” (QS. Al-Munafiqun: 10)

Shodaqoh yang Anda berikan sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan. Atas kerjasama dan kepercayaan berdonasi kepada Yayasan Al-Sofwa kami ucapkan jazaakumullah khairan.

Show Buttons
Hide Buttons