banjir-jogja dsk

Donasi Bencana Banjir & Longsor

Bencana kembali menimpa saudara-saudara kita sejak Selasa (28/11) malam, akibat siklon tropis Cempaka yang tidak hanya terjadi di Pacitan, tapi juga sampai ke DI Yogyakarta, Wonogiri, dan Ponorogo.

Aktivitas masyarakat lumpuh total, mereka harus rela meninggalkan harta benda, hewan ternak serta sawah dan ladang yang mereka miliki demi untuk menyelamatkan diri.

Saat ini mereka mengungsi dan untuk sementara tinggal di posko-posko yang disiapkan oleh pemerintah daerah dengan fasilitas seadanya. Mereka mengharapkan doa kita agar bencana segera berakhir dan berharap uluran tangan kita semua untuk meringankan derita yang mereka alami.

Dalam rangka turut serta membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita, Yayasan Al-Sofwa menerjunkan Tim Ambulans Gratis dengan membawa berbagai bantuan yang mereka butuhkan.

Mari salurkan zakat, infaq & shadaqah Anda ke Rekening

a/n. Yayasan Al-Sofwa

BCA 547.049.4141

Konfirmasi:

081806008474

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

“Barang siapa melepaskan dari seorang mukmin satu kesusahan dunia, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat.”  (HR. Al-Bukhari & Muslim). 

Atas partisipasi anda kami ucapkan terimakasih, Jazakumullah khairan. Semoga Allah Ta`ala melipatgandakan shadaqah anda dan membalas kebaikan anda dengan sebaik baik balasan. Amin.

Ikuti kami di Social Media